Kepercayaan masyarakat terhadap media memegang peran penting dalam membentuk opini publik dan menjaga kualitas demokrasi. Namun, di era digital yang penuh dengan informasi instan dan hoaks, seberapa besar masyarakat masih memercayai media? Buku ini menggali konsep kepercayaan media. Bagaimana keakuratan, netralitas, dan transparansi media memengaruhi relasi dengan publik. Dari sejarah kepercayaan media hingga tantangan di era media sosial, buku ini memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana kepercayaan terhadap media terbentuk, teruji, dan terkikis di tengah transformasi teknologi. Apakah kita masih bisa memercayai media di era informasi yang serbacepat? Temukan jawabannya di sini.
Penulis
Akhmad Fajar Septianto, Indira Cahya Rahmadanty, Salsa Sabila Berlian, Muhamad Azizi Yofiansyah, Zulfa Amalia Fitriah, Muhammad Putrajaya, Isna Nur Firhatus Shofifa, Niken Fara Maulita, Dera Eka Candelia, Putri Nabila Arofah
Editor :
Helva Silvianita
Tim Grafis
Tata Letak :
Rosalita
Sampul :
Hanung N. Putra
Ellunar Publisher
Email: ellunar.publisher@gmail.com
Website: https://www.ellunar.my.id/
Bandung; Ellunar, 2024
140 hlm., 14 x 20
ISBN: -
Cetakan pertama, November 2024
Rp50.500