Pemasaran konten saat ini sangat diperlukan oleh setiap organisasi, termasuk perguruan tinggi. Tujuan dari buku ini adalah menjelaskan peran penting konten media sosial dalam konten yang dihasilkan perguruan tinggi (FGC) dan konten yang dihasilkan masyarakat (UGC) yang berguna bagi perguruan tinggi untuk strategi pemasaran kontennya. Buku ini menjelaskan konsep konten, pentingnya pemasaran konten, membuat dan mengelola konten, hingga bagaimana merancang strategi pemasaran konten yang efektif bagi perguruan tinggi. Buku ini merupakan hasil dari penelitian yang penulis lakukan terhadap manfaat konten media sosial bagi perguruan tinggi. Sehingga, hasil dari buku ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi berbagai pihak yang terlibat dalam pemasaran perguruan tinggi.
Penulis
Dr. Drs. Iwan Mulyawan, M.B.A., Drs. Lusianus Kusdibyo, M.B.A., Ph.D., Wahyu Rafdinal, S.E., M.M.
Penyunting
Giovanny Risky
Penata Letak
Rosalita
Pendesain Sampul
Yuris Anindya Kurniawan
Ellunar Publisher
Email: ellunar.publisher@gmail.com
Website: www.ellunarpublisher.com
Bandung; Ellunar, 2022
122 hlm., 14 x 20 cm
ISBN: 978-623-385-222-7
Cetakan pertama, Agustus 2022
Rp46.500